ipal biofilter toya

SEWAGE TREATMENT PLANT

Instalasi pengolah air limbah (IPAL) yang dirancang dalam satu tabung ini untuk mengolah jenis limbah yang lebih kompleks. Instalasi ini menggunakan beberapa tahap pengolahan limbah yang berbeda-beda untuk menghasilkan kualitas effluent yang lebih baik sehingga bisa aman dan memenuhi standar untuk dibuang ataupun dimanfaatkan kembali.

Penggunaan IPAL ini cocok untuk pengolahan limbah pabrik, rumah sakit, hotel, rumah makan, perkantoran, pusat perbelanjaan dll.

A3BF - AEROBIC ANAEROBIC ACTIVATED BIOFILTER

Sistem A3BF (anaerobic-aerobic-activated biofilter) merupakan sistem yang lazim kita gunakan. Sistem A3BF menggunakan desain tertutup satu tabung bersekat dan double system filtration, aerobic dan anaerobic dan juga return sludge.

Kesemua sistem dikemas dalam satu tabung dan pengoperasian alat kelistrikan didalamnya dikendalikan dalam satu panel kontrol ,praktis dalam operasional dan perawatan.

wage treatment plant toya

KEUNGGULAN

  1. Kualitas Effluent (Hasil Akhir Pembuangan Baik, Memenuhi Bod Dan Cod Standard Lingkungan Sehingga Dapat Dipakai Mengairi Tanaman Dan Kolam Ikan.
  2. Instalasi Mudah Dan Tidak Memerlukan Tempat Yang Besar
  3. Pemakaian Listrik Relatif Kecil
  4. Tidak Bau
  5. Perawatan Mudah

*** Cara Pembuatan ***

*** Cara Kerja IPAL Biofiler ***

*** Brosur IPAL Biofilter ***

Kualitas Hasil Effluent

STANDAR TOYA
0.5 2 - 3 2 - 3
0.75 3 - 5 3 - 5
1 5 - 7 5 - 7
1.5 7 - 9 7 - 9

CUSTOMIZATION

Terdapat banyak sistem dalam mengolah air limbah. Setiap industri memiliki proses masing masing dan juga jenis limbah bervariasi. Pemilihan sistem pengolahan dipengaruhi oleh luas lahan, karakteristik limbah yang ada, kualitas limbah yang diinginkan.

Kami akan memberikan servis khusus untuk klien yang menginginkan atau membutuhkan sistem pengolahan air limbah yang berbeda. Para ahli kami akan membantu dalam konsultasi dan aktif berdiskusi untuk perancangan sistem limbah yang sesuai.

Diskusikan dengan kami untuk solusi limbah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

DISCUSSION RESEARCH, AND STRATEGY

Diskusi dan riset akan jenis limbah yang ada dan yang diinginkan, luasan lahan, budget dll untuk menentukan sistem pengolahan yang sesuai.

DEVELOPING PRODUCTION AND INSTALLATION

Tahapan produksi dimulai mengikuti hasil riset, mengikuti sistem yang telah disiapkan sebelumnya. Sampai akhirnya diinstalasi di lokasi.

TESTING

Tahap terahir adalah testing untuk kualitas instalasi dan juga hasil effluent apakah sesuai dengan yang diinginkan.